Sunday 2 August 2009

membeli bathtub & wastafel tembaga - Suprametal

bathtub wastafel tembaga

Bath tub Tembaga & Sink / Wastafel Tembaga

Saat ini kerajinan handicraft tembaga / kuningan seperti sink (wastafel) dan bath tub tembaga diperkirakan sebagai item yang paling banyak diminati orang untuk memberikan tampilan dan keindahan berbeda pada kamar mandi, dapur atau ruang rias. Kerajinan yang indah ini dapat Anda pesan ditempat kami dengan model dan ukuran yang dapat disesuaikan kebutuhan. Kami memproduksi kerajinan tembaga ini dengan teknik yang tradisional. Sehingga hasil kerajinan tembaga ini kami buat berharga seperti emas. Wastafel tembaga dan bath tub tembaga semakin terkenal di dunia dan sering digunakan untuk dipadukan kedalam dekorasi kamar mandi atau dapur yang dapat memberikan nilai seni. Menjadi suatu hal yang sangat menarik menggabungkan nilai seni tembaga kedalam desain interior atau eksterior atau bahkan di tempat-tempat di mana Anda mungkin tidak pernah berpikir tentang sebuah bagian dari instalasi seni sebelumnya untuk memenuhi ruangan dengan keindahan dan daya tarik yang khusus dari produk yang datang langsung dari kerja tangan manusia.

Model dan (ketebalan) bahan

Terdapat beberapa model dan desain bath tub dan wastafel sink yang dapat Anda temukan pada katalog produk bathtub dan wasfatel, kami menyediakan berbagai model dan bentuk untuk dipilih dengan harga yang variatif. Keragaman harga bathtub dan wastafel ditentukan dari ukuran dan bahan hingga ketebalan bahan yang digunakan. Produk seni kami yang paling ekonomis adalah produk aluminium, baik itu untuk wastafel maupun produk bathtub aluminium sangatlah murah. Berbeda dengan produk tembaga, tembaga adalah logam yang indah (manfaat dan kelebihan tembaga) yang mana memiliki keistimewaan yang unik sehingga membuat harga produk kerajinan tembaga/kuningan lebih mahal. Kami memiliki standar yang baik untuk menjaga kualitas produk yang kami produksi, seperti yang dapat Anda lihat pada tiap-tiap spesifikasi katalog produk, kami merekomendasikan produk dengan ketebalan bahan tertentu yang disesuaikan dengan bentuknya, misalnya pada wastafel kami memiliki standar penggunaan bahan tembaga dengan ketebalan bahan 0,8mm (bahan wastafel aluminium menggunakan ketebalan 1mm) dan pada bathtub menggunakan ketabalan bahan 1mm hingga 1,2mm untuk tembaga dan kuningan (bathtub aluminium menggunakan ketebalan 1,5mm). Tentunya ketebalan bahan tersebut juga akan mempengaruhi harga produk. Kami dapat memberikan alternatif untuk ketebalan bahan yang digunakan sehingga harga produk wastafel atau bathtub dapat lebih terjangkau. Misalnya pada wastafel, kita dapat juga menggunakan bahan 0,6mm dan 0,7mm atau bahkan 0,5mm. Walaupun demikian, kami tidak menganjurkan penggunaan bahan yang terlalu tipis, karena penggunaan bahan yang tipis akan mengakibatkan tekstur yang tidak terlalu terlihat, produk lebih lentur dan mudah penyok. Pepatah mengatakan "You Get What You Pay". Jangan sungkan untuk bertanya kepada kami mengenai produk yang ingin Anda beli, kami dengan senang hati melayani Anda.

Jadi, jika Anda mencari cara untuk menambahkan beberapa seni ke rumah Anda baik desain interior maupun eksterior taman, dan ingin melakukannya dengan cara yang berbeda selain menggunakan patung-patung atau lukisan biasa maka Anda dapat mempertimbangkan bathtub atau wastafel sink tembaga sebagai pilihan yang sangat bagus. Dapur atau kamar mandi Anda akan sangat bagus dan indah.

No comments: